Rabu, 24 Maret 2021

Perlu diketahui ! Cara untuk mempercepat internet.

 

Entaz

Siapa sih yang ga kesel ketika membuka youtube youtube buffering ,yap pasti kita semua sering mengalaminya tak terkecuali saya simak beberapapa masalah yang timbul yang berdampak pada signal.

1. TKP Kalian

Saya menyimpulkan TKP kalian akan berpengaruh terhadap signal yang kalian pakai karena pada dasarnya signal bisa diterima jika ada pewadah signal itu aendiri ,jika kalian berada yang emang jauh dari wadah signal itu makanya itu akan berdampak juga.

2. Sering Melakukan Kecurangan

Kenapa saya menyimpulkan seperti itu ,karena saya pernah mendengar beberapa kasus yang emang bandel pada dasarnya yang menyebabkan provader internet itu sendiri diturunkan Mbps nya atau bahkan distop.

3. Kuota anda kurang dari 100mb

Kebanyakan provader yang atas menggubakan trik ini untuk meramaikan pasar ,karena provader akan otomatis menurunkan kecepatan internet agar konsumen dapat membeli paket lagi .

4. Provader yang kurang terkenal

Percayalah jika kalian memilih yang murah namun tak ada jelas jelasnya dengan pemilik kartu kalian pake itu sama ajah ketika menggunakan sesuatu yang tidak tau siapa yang menciptakan ,maka dari itu penting bagi kita untuk mengetahui latar belakang provader yang dipakai.

5. Permasalah dalam handphone

Kebanyakan orang sering penyalahkan provader jika internet lemot , apakah kamu tidaj berfikir jika ada hal yang belum ketahui ,bahwasanya alat yang dipakai untuk komunikasi kalian sangat berpengaruh dalam sinyal ,karena saya pernah ada pengalaman bahwasanya kartu yang sering pakai tidak ada sinyal terus sampai beli dengan provader yang lain ,namun sama juga ,ternyata yang bermasalah adalah alat pemancar sinyal handphone nya ,maka dari itu cek kondisi hp kalian juga.

Mungkin itu beberapa permasalahan dari internet yang lemot .

Untuk cara yang paling ampuh dalam merubah speed internet yah bukan speed hp nya ,karena saya sudaah mencoba berbagai cara sama sajaa saya simpulkan bahwa yang wort it untuk kalian settings adalah APN hapa kalian maka dari itu penghubung kartuserver Kalian ubah ke tempt yang lain dengan mengisu APN atau proxy.